Artikel

4 Tips untuk Membantu Anda Membuat Pos Blog Afiliasi yang Menguntungkan

Anda telah bergabung dengan Program Afiliasi Belanja, atau mungkin Anda adalah perancang web atau pengembang yang ingin tahu tentang mendapatkan penghasilan pasif. Namun, Anda sampai di sini, sekarang Anda siap untuk mulai mempromosikan Shopify dan mendapatkan komisi.

Anda telah melakukan penelitian dan mengetahui poin pembicaraan Anda. Anda sudah menulis artikel dan posting blog sebelumnya, jadi ini semestinya mudah. Jadi mengapa Anda menatap kosong pada kursor yang berkedip?

Jangan panik Blok penulis benar-benar normal dan saya siap membantu. Berikut adalah empat langkah untuk membuat iklan afiliasi berkinerja terbaik.

1. Ini semua tentang Anda

Membuat posting blog afiliasi yang menguntungkan: Tentang Anda

Ingat saat Anda masih muda dan orang tua Anda berkata, “ini tidak semua tentang Anda”? Yah, mereka salah. Ketika harus mempengaruhi pembelian, itu benar-benar adalah semua tentang Anda.

Pengikut Anda terlibat dengan media sosial dan pos karena berhubungan dengan Anda. Mereka bahkan mungkin ingin menjadi seperti Anda! Inilah yang membuat Anda menjadi influencer yang hebat dan afiliasi yang hebat. Jangan kehilangan sentuhan pribadi itu hanya karena Anda sekarang memonetisasi situs Anda. Jaga suara dan nada yang telah Anda buat di situs Anda.

Berbagi kepribadian Anda sendiri menarik dan meningkatkan kredibilitas Anda. Berikut adalah beberapa tip untuk memastikan pos Anda sama uniknya dengan Anda:

  • Bagikan pendapat jujur ​​Anda berdasarkan pengalaman pribadi Anda dengan platform.
  • Jadilah transparan Biarkan pengikut Anda tahu bahwa Anda memiliki tautan afiliasi di pos, dan jelaskan mengapa Anda adalah afiliasi. Alasan Anda bisa jadi apa saja dari mendukung biaya blog, untuk mendanai usaha bisnis terbaru Anda.
  • Gambar harus menjadi milik Anda sendiri versus fotografi saham atau tangkapan layar generi
  • Hanya tinjau produk yang masuk akal dengan blog Anda dan untuk audiens Anda. Jika Anda seorang blogger kecantikan tradisional, ulasan Shopify tidak akan sesuai dengan konten Anda, dan Anda bisa kehilangan kredibilitas Anda. Nah jika Anda seorang blogger cantik yang menulis tentang bagaimana blogger kecantikan dapat meningkatkan pendapatan melalui toko online, Anda memiliki kesempatan besar untuk menjadi Affiliate Shopify.

Anda mungkin juga menyukai: Apa itu Pemasaran Afiliasi? Mitos vs Realita.

2. Kenali audiens Anda

Sebagai pemasar afiliasi, Anda ingin menulis artikel yang mempromosikan beberapa fitur dan aplikasi menakjubkan dari Shopify. Jangan daftar semua fitur ini dalam satu, panjang, daftar peluru. Daftar panjang bisa sangat banyak dan diabaikan sebagai hasilnya.

Sebagai gantinya, pilih produk dan integrasi yang paling relevan bagi audiens Anda dan jelaskan nilainya kepada mereka. Ini menciptakan koneksi dan ajakan bertindak yang lebih kuat untuk pengikut Anda. Pengikut akan mengerti dengan tepat bagaimana fitur ini relevan dengan bisnis mereka.

Jauhkan pesan Anda pribadi dan dalam niche Anda. Kuncinya adalah mengenal audiens Anda, dan mengajukan pertanyaan yang tepat kepada Anda sebelum Anda mulai menulis posting Anda. Pertanyaan seperti:

  • Fitur apa yang paling penting bagi audiens saya?
  • Apa yang akan membuat penonton saya ingin mengklik link afiliasi saya?
  • Penawaran atau manfaat apa yang paling menarik bagi mereka: percobaan gratis atau kecepatan untuk diluncurkan?Berikut adalah contoh relung, dan cara membuat konten untuk setiap kebutuhan khusus niche.

Apakah audiens Anda kurang teknis dan lebih kreatif? Jika audiens Anda menciptakan barang kerajinan rumah, fokuskan pada kegunaan Shopify. Rekomendasikan template yang bekerja dengan baik untuk genre ini. Diskusikan alat bisnis mana yang Anda gunakan untuk meluncurkan bisnis Anda dengan sukses.

Apakah Anda berbicara dengan pengusaha serial? Dalam hal ini, fokus pada peluang cross selling, kecepatan peluncuran, dan kemudahan ekspansi. Berikan contoh pengusaha sukses yang telah meluncurkan bisnis e-commerce di Shopify, seperti Tony Robbins, Tim Ferriss, dan Daymond John.

Punya audiens teknis? Diskusikan platform Shopify terbuka, akses ke toko pengembangan sebagai Mitra Shopify, dan kemampuan untuk menyesuaikan pengalaman pengguna. Alamat bagaimana Shopify menghemat waktu pemrogram dengan ribuan aplikasi yang melibatkan pelanggan dan meningkatkan penjualan.

3. Membangun kredibilitas

Sebelum menulis posting afiliasi, penting untuk terlebih dulu membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Orang membeli dari orang yang mereka percaya. Kepercayaan dibuat melalui berbagi konten non-monetisasi yang berharga, dan dengan memberi informasi yang terperinci dan bermanfaat kepada pengikut.

Kepercayaan ini harus dibangun sebelum Anda membagikan posting afiliasi pertama Anda dengan keterlibatan dan konten yang bijaksana dan berharga. Setelah kepercayaan awal terbentuk, berikut empat cara untuk meningkatkan kepercayaan di dalam pos afiliasi Anda:

  • Membandingkan dan kontras. Sebagai afiliasi, Anda bisa membandingkan merek dan produk lain. Menunjukkan Anda telah melakukan penelitian Anda dengan pesaing membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda telah melihat semua pilihan dan menyajikan pandangan yang tidak bisa
  • Mendapatkan pribadi Ya, kami kembali menjadi semua tentang Anda. Diskusikan pengalaman pribadi Anda dan jadilah nyata. Jangan hanya membicarakan kesuksesan Anda, tapi juga mengatasi tantangan Anda, dan bagaimana Anda mengatasinya. Beri tahu pengikut Anda mengapa Anda merekomendasikan dan menggunakan Shopify.
  • Gunakan referensi dari luar. Saat membuat posting affiliasi, jangan ragu untuk mengutip referensi dari luar. Kutipan ini bisa dalam bentuk testimonial atau statistik e-niaga. Bila menggunakan sumber daya dari luar, pastikan mereka berasal dari situs yang kredibel dan dapat dikenali, seperti majalah utama, surat kabar, atau firma riset.
  • Jangan malu malu. Menurut 70 persen pemasar, video menghasilkan lebih banyak konversi daripada jenis konten lainnya. Biarkan pembaca Anda melihat dan mendengar Anda melalui video. Video YouTube ideal untuk disematkan karena mereka juga membantu pengoptimalan mesin telusur.

Perlu diingat, kredibilitas dibangun di seluruh keseluruhan situs Anda dengan memberikan informasi berharga secara konsisten kepada pengikut Anda. Masing-masing tips di atas bisa diaplikasikan ke semua posting, affiliate dan sebaliknya.

4. Jadilah jelas

Sekarang bukan waktunya untuk malu. Jadikan link afiliasi Anda jelas dan menarik. Banyak afiliasi menyediakan tautan halus yang tersembunyi di dalam salinan. Ini hanya kata Shopify dengan hyperlink. Tidak ada ajakan bertindak, seperti percobaan gratis atau tautan “Beli Sekarang”.

  “Sekarang bukan waktunya untuk malu.”

Sebagai gantinya, Anda perlu menjelaskan dengan jelas apa yang Anda inginkan dari pengikut Anda, dan beri pengikut alasan untuk mengeklik. Berikut adalah penempatan kunci untuk tautan afiliasi.

  • Pertimbangkan awal, tengah, dan akhir. Meskipun kami ingin percaya bahwa pembacanya tetap berada di pos kami dari kata pertama sampai akhir, kenyataannya mungkin tidak. Sertakan tautan afiliasi di awal, tengah, dan akhir pos untuk meningkatkan rasio klik-tayang dan pertunangan pos.
  • Membuat posting blog afiliasi yang menguntungkan: A Better Lemonade Stand
    ABetterLemonadeStand.com menyertakan tautan afiliasi di kalimat pertama posnya.
  • Sertakan spanduk iklan. Link teks akan selalu menjadi link afiliasi utama Anda. Namun, jangan diskon spanduk – gambar ini berfungsi sebagai pengingat yang jelas dan visual agar pengikut Anda dapat mengkliknya
  • Mintalah ajakan bertindak yang kuat. Cukup memberitahu pembaca Anda untuk mengklik link tidak akan menghasilkan konversi besar. Jika pengikut Anda hanya melihat kata yang digarisbawahi, Anda mengharapkan pengikut menebaknya bahwa dia harus mengklik kata itu. Anda perlu menjelaskan dengan jelas alasan untuk mengklik. Tautan yang berisi ajakan bertindak peka waktu dengan insentif mengubah yang terbaik. Contoh ajakan bertindak yang kuat adalah “Klik Disini Untuk Percobaan Gratis” atau “Klik Disini dan Luncurkan Toko Anda dalam 48 Jam.” Beri alasan kepada audiens untuk diklik.

Biarkan dunia tahu

Berikut keempat tip ini memberi Anda kerangka kerja untuk mendapatkan pos afiliasi yang sukses. Apakah Anda baru memulai atau adalah seorang veteran dalam pemasaran afiliasi, tetap setia pada audiens Anda dan diri Anda seharusnya selalu menjadi titik penuntun dengan semua taktik pemasaran afiliasi.

Setelah karya Anda selesai, biarkan dunia melihatnya. Pastikan posting Anda dioptimalkan dengan benar untuk mesin pencari, sehingga orang-orang di niche Anda dapat dengan mudah menemukan posting Anda. Tidak yakin cara mengoptimalkan postingan anda? Lihat Search Engine Watch atau Search Engine Journal untuk mendapatkan petunjuk terperinci.

Akhirnya, jangan tinggalkan pengikut Anda. Siarkan pesan Anda melalui saluran media sosial Anda, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan YouTube. Maksimalkan daftar email yang ada dengan kampanye email yang ditargetkan.

Luangkan waktu Anda untuk menulis posting Anda, menyiarkannya, dan menguji taktik pemasaran baru untuk memastikan kesuksesan Anda sebagai afiliasi Shopify. Selamat pembuatan komisi!